Keceriaan Waisak 2559 BE. di Sekolah Tri Ratna

Setiap tahun kita merayakan Waisak dengan berkah kebahagiaan. Setiap saat itu pula kita kembali diingatkan pada semangat dan nilai yang terkandung dalam tiga peristiwa suci di bulan Waisak.Peristiwa kelahiran, pencapaian penerangan sempurna, dan parinibbana Guru Agung Buddha Gautama telah memberikan kita pada nilai-nilai kesucian, kesadaran dan kesempurnaan yang universal.

Di samping untuk memperingati tiga peristiwa penting, Waisak juga memberikan pesan pembinaan generasi muda dalam berbagai kegiatan Waisak di Sekolah Tri Ratna. Berbagai kegiatan telah dilaksanakan dengan baik, seperti Pengobatan gratis (prana) yang diikuti oleh warga di lingkungan sekolah, Bazar, lomba menyanyi, mewarnai, melukis, menggambar, fashion show, ranking 1 yang semuanya bernuasa Buddhis. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 1 Juni 2015.

Kemudian pada esok hari, Cetya Sekolah Tri Ratna mengadakan Kebaktian Waisak yang dihadiri oleh keluarga besar sekolah serta masyarakat di sekitar lingkungan. “Jika kita ingin bahagia, maka lebih dahulu kita harus membuat orang lain di sekeliling kita bahagia” inilah inti pesan Waisak yang disampaikan oleh Romo dr. Krishnanda Wijaya Mukti, MSc. Semoga berkah Waisak membawa kebahagiaan kepada semua makhluk.

Keluarga besar Sekolah Tri Ratna mengucapkan Selamat Hari Tri Suci Waisak 2889 BE. 2015. Semoga berkah kebahagiaan membawa kedamaian dan kebahagian bagi semua makhluk.
Sadhu. Sadhu. Sadhu.
Sukhi Hontu.