Pentas Seni di Gajah Mada Plaza

Berekspresi adalah puncak dari seni, sedangkan seni merupakan ekspresi dari keindahan.Dalam dunia pedidikan, selain memaksimalkan potensi kecerdasan akademik, juga mengoptimalkan kecerdasan dalam bidang seni, baik musik, drama, tari, gambar, maupun seni pertunjukan. Hal ini ditunjukan oleh siswa-siswi Sekolah Tri Ratna dari TK, SD, SMP, SMA, dan SMK di panggung lobby Gajah Mada Plaza.

Bekerja sama dengan pihak Gajah Mada Plaza, dan juga dalam suasana tahun baru Imlek 2016, tanggal 30, 31 Januari, dan 14 Februari, Sekolah Tri Ratna mewujudkan tempat berekspresi dan berprestasi bagi bakat-bakat siswa yang membutuhkan penyaluran. Acara diawali dengan lomba menggambar dan mewarnai bagi siswa TK dan SD, kemudian dilanjutkan dengan seni pertunjukan. Diteruskan dengan atraksi di atas panggung berupa Drama Imlek, dance Tae Won Do, tari tradisional, tari oriental, modern dance, battle dance, balet, band, menyanyi, musik ansambel, paduan suara, Paskibra dance, dan lain-lain. Sekolah Tri Ratna juga berbagi kebahagiaan dengan memberikan souvenir untuk pengunjung yang beruntung. Acara berlangsung meriah dan sanggup menarik perhatian dari para pengunjung mall.

Ekpresi seni dari bakat-bakat siswa merupakan penyaluran dari program-program kegiatan ekstrakurikuler yang ada di Sekolah Tri Ratna. Adapun kegiatan ekstrakurikulernya berupa tae won do, paskibra, pramuka, tari tradisional, tari oriental, modern dance, band, musik ansambel, fotografi, lingkungan hidup, renang, melukis, paduan suara, wiraswasta, daur ulang, dan lain-lain.