Perayaan Hari Waisak 2561 BE/2017

Perayaan Hari Waisak tahun ini dirayakan dengan berbagai acara, diawali dengan Kebaktian Bersama Hari Waisak di Cetya Sekolah Tri Ratna pada hari Kamis, 11 Mei 2017, baik pada momen detik-detik Waisak, maupun kebaktian pada pagi harinya.

Kemudian acara dilanjutkan pada Kamis, 18 Mei 2017, yaitu kegiatan lomba-lomba, bazar, dan pengobatan gratis. Lomba-lomba yang dilaksanakan seperti lomba menyanyi lagu Buddhis, mewarnai, melukis, fashion show, rangking 1, lomba Dhammadesana, Debat Dhamma, lomba membuat miniatur candi, lomba desain grafis kartu ucapan Waisak dan lomba menari.

Acara dilanjutkan pada Jumat, 18 Mei 2017 dengan kegiatan bazar, pengobatan gratis, dan pentas seni. Kegiatan pentas seni merupakan ajang kreatifitas pertunjukan yang menampilkan bakat-bakat siswa-siswi TK, SD, SMP, SMA, dan SMK. Kesenian yang ditampilkan seperti menari tradisional, tari oriental, tari modern, paduan suara, music ansambel, band music dari siswa maupun dari para guru.

Keluarga Besar Sekolah Tri Ratna dan Cetya Sekolah Tri Ratna mengucapkan Selamat Hari Raya Tri Suci Waisak 2561 BE /2017. Semoga berkah Waisak membawa kebahagiaan dan kedamaian. Semoga semua makhluk bahagia.

lomba waisak sekolah tri ratna
waisak sekolah tri ratna