Vegetarian itu Sehat & Bahagia

Banyak orang yang khawatir bila memutuskan untuk berlatih vegetarian. Mereka berpendapat bahwa dengan bervegetarian, kita menjadi kurang gizi dan sebagainya. Memang belum ada penelitian yang meneliti tentang hal ini. Tapi menurut Biku Nyanabhadra dalam seminarnya hari ini, 15 November 2016, dengan bervegetarian, bahkan sudah sekitar sepuluh tahun, beliau tetap tercukupi kebutuhan gizinya, bahkan merasakan sehat, bugar, dan tentunya bahagia. Dengan bervegetarian banyak manfaat yang kita petik, mengembangkan cinta kasih dan kasih sayang, kesehatan, membantu menyelamatkan lingkungan, dan pengembangan batin, kesadaran.

Seminar dilanjutkan dengan demo masak vegetarian yang pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh para ibu-ibu. Demo masak oleh Ibu Jenty Siswanto, mantan chef dari hotel di Amerika. Beliau memaparkan makanan-makanan vegetarian yang mudah dibuat, sederhana, sehat, dan yang pasti rasanya enak. ada 6 masakan dalam 1 jam. Banyak tips-tips bermanfaat yang diberikan dalam hal oseng-oseng di dapur.

Serunya acara ini tergambar oleh antusiasnya para ibu-ibu yang hadir, bahkan ada bapak-bapak juga yang ikut, tidak mau kalah (duduk paling depan, hehe). Semoga cara hidup sehat ini dapat kita latih dalam kehidupan kita sehari-hari. Mungkin tidak langsung setiap hari bervegetarian, tapi bisa dilatih dalam hari-hari tertentu. Dan nantikan seminar & demo masak menarik selanjutnya di Sekolah Tri Ratna. Salam Bahagia.
vege-2

vege3